Senin, 18 November 2013

RAHASIA KECANTIKAN RAMBUT DARI DALAM DAPUR ANDA !!



Rambut Sehat ! Lihatlah ke sekitar  dapur Anda , dan dapatkan  kondisioner terbaik untuk melembabkan dan merevitalisasi rambut Anda !


 Empat masker rambut  yang berbeda bag isetiap jenis rambut . Anda akan dapat dengan mudah membuat dalam hitungan menit dengan menggunakan bahan-bahan alami yang mungkin Anda biarkan diam  dalam kulkas atau lemari saat ini ! 


...RAMBUT KERING :  Minyak Zaitun dan Telur 
 Campurkan tiga sendok makan minyak zaitun extra virgin dengan dua telur dan gunakan  campuran tersebut  pada rambut Anda dan biarkan campuran selama 20 menit sebelum dibilas di kamar mandi .Minyak zaitun akan membantu melembabkan rambut yang kering  , sedangkan protein dalam telur akan meningkatkan pertumbuhan rambut sehat 

.SEMUA JENIS RAMBUT - Alpukat dan Madu Campur alpukat matang dan satu sendok makan madu organik dan diamkan  selama 20 menit pada rambut anda  sebelum membilasnya di kamar mandi .Alpukat kaya akan berbagai vitamin dan nutrisi, termasuk vitamin E dan protein , keduanya akan membuat  rambut Anda  tetap lembut dan sehat . Sementara itu, madu merupakan antibakteri alami .

 Rambut BERMINYAK - Apple Cider Vinegar ( cuka apel ) dan LemonCampurkan 1 /4 cangkir cuka sari apel dengan  seluruh  parutan lemon dan biarkan  selama 15 menit untuk menyerap  minyak  yang berlebih dari kulit kepala Anda , dan kemudian bilas di kamar mandi .Cuka sari apel akan mengangkat sisa  produk pratata seperti styling mouse, hairspray  dan kondisionernya akan  memperkuat batang rambut , memberikan kelembutan ,  mengkilap .  juga akan menyeimbangkan tingkat pH rambut , membunuh bakteri , dan merupakan obat untuk ketombe . 

Kulit kepala KERING dan mengelupas ,   - Pisang , Madu dan Almondtumbuk hingga halus  1/2 pisang matang dan tambahkan dua sendok makan madu dan beberapa tetes minyak almond , diamkan dan tutup  dengan shower cap selama 20 menit sebelum dibilas .Pisang dapat meningkatkan kelembaban rambut , menghaluskan  rambut kusut dan menghilangkan  kulit kepala gatal  .

 Pilih salah satu yang  paling cocok untuk jeniss rambut Anda l dan mengembalikan rambut Anda menjadi  lebih hidup ! Tidak perlu membeli prod teruk kondisioner mahal di pasar hanya  untuk melembabkan dan merevitalisasi rambut Anda . mudah bukan ?!!
selamat mencona >>>>

SUMBER : Useful Info.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar